12.10.2009

Bahasa Wanita, Maknanya Tak Seperti Kedengarannya

Diposting oleh E-Love-S di 11.37
Gadis cantik yang sudah Anda incer sejak beberapa bulan lalu, tiba-tiba mendekati Anda dan bilang, "Aku kepengen kencan deh sama kamu."

Artinya? Betulkah dia naksir Anda? Ohoo, jangan dulu GR. Cewek selalu punya bahasa sendiri. Kencan versi mereka, bisa jadi bukan kencan yang Anda bayangkan. Boleh jadi mereka cuma ingin ngobrol, cuma ingin ditemani ngopi di kafe. Tapi, naksir - eh, nanti dulu ...

Sepertinya sulit dimengerti, tapi memang begitu kenyataannya. Makhluk indah ini seolah punya jutaan kata-kata bersayap yang artinya kadang-kadang sama sekali tak terpikirkan oleh para lelaki? Kenapa?

Katakan apa maksud Anda

Banyak wanita bilang, 'bahasa' yang mereka lontarkan terhadap kaum pria memang sengaja disusun untuk membingungkan. Soalnya, mereka nggak mau langsung ketahuan maksudnya. Mereka ingin menutupi keinginan mereka, atau sesuatu yang mereka harap dilakukan oleh pria. Tujuannya, agar pria melakukan sesuatu yang penting bagi mereka - tanpa si pria itu tahu betapa pentingnya hal itu. Pusing, kan?

Teori ini disebut teori favor for a favor. Karena itu, untuk menjaga agar Anda tidak terjebak jatuh ke dalam perangkap kata-kata yang sulit diurai maknanya, selalu katakan apa sebenarnya maksud Anda kepada mereka. Misalkan Anda ingin berkencan dan kemudian berhubungan intim dengannya, jangan cuma bilang, "Jalan-jalan, yuk?" Sebab anehnya, wanita justru mengartikan secara lugas apa yang diutarakan pria. Kalau dibilang jalan-jalan, ya jalan-jalan. Ia tidak akan pernah mengira bahwa Anda mau lebih dari itu, kecuali bila Anda mengatakannya secara langsung.

Tepati semua kata-kata Anda

Ini masih berhubungan dengan soal di atas. Karena wanita mengartikan dan menginterpretasikan kata-kata Anda dengan lugas, jangan pernah menjanjikan sesuatu yang bagi Anda, para pria, cuma lip-service. Kalau Anda bilang akan membawanya berlibur ke tempat menyenangkan di akhir pekan, ia akan terus menagih. Ia tak akan pernah menganggap bahwa itu mungkin cuma lontaraan sesaat ketika Anda sedang 'lengah', kesal karena rengekannya, atau pikiran Anda sedang entah ke mana.

Di bawah ini beberapa kode rahasia bahasa wanita:

Dia tanya, "Kamu capek?" atau "Kamu sibuk?"
Artinya, "Ayo, kita bicara."

Dia bilang, "Aduh, capek banget aku di kantor hari ini."
Artinya, "Tanya aku dong, hari ini aku ngapain aja."

Dia tanya, "Aku bagus nggak pakai baju ini?"
Artinya, "Aku kelebihan berat badan, nggak?"

Dia tanya, "Aku bikin kamu terangsang, nggak?"
Artinya, "Kamu masih tertarik sama aku?"

Dia bilang, "Aku capek, deh."
Artinya, "Jemput aku pulang kantor, dong."

Dia bilang, "Bukan kamu yang aku maksud."
Artinya, "Sudah jelas itu kamu."

Dia bilang, "Bukan kita yang aku maksud."
Artinya, "Ini tentang kita, sayang."

Dia bilang, "Tidak."
Artinya, "Tidak".

OK, setelah Anda dapat contekan ini, kira-kira Anda bisa lebih mengerti tentang mereka?



Sumber : Astaga.com






0 komentar on "Bahasa Wanita, Maknanya Tak Seperti Kedengarannya"

Posting Komentar

 

understanding who you love Copyright 2009 Reflection Designed by Blogger Image by EjustloveS