5.13.2009

Makna Kebohongan Perempuan

Diposting oleh E-Love-S di 03.42
Banyak orang mengatakan bahwa perempuan sulit dipahami dan tidak ada seorang pun mampu menyelami dalamnya hati seorang perempuan. Seringkali apa yang dikatakan oleh seorang perempuan tidak sama dengan apa yang dipikirkannya. Tidak ada salahnya anda simak beberapa arti ucapan yang terlontar dari seorang perempuan.

Bila dia mengatakan bahwa tidak marah, sebaiknya anda jangan menelan mentah-mentah kalimat yang terlontar dari bibir pasangan anda. Pada kenyataannya sebenarnya dia memang marah kepada anda. Biasanya kaum perempuan memanfaatkan kalimat ini sebagai pembelaan dirinya yang merasa disakiti oleh pasangannya.

Kebohongan seperti ini mudah terdeteksi karena biasanya perempuan berusaha menutupi rasa sakit hati mereka dan berharap lelaki mampu membaca isi hati mereka. Gerakan mata yang terlalu sering, intonasi suara dan sikap yang pasif-agresif merupakan sinyal-sinyal yang paling jelas untuk membaca gelagat bahwa dia siap menyemburkan amarahnya pada anda. Jadi sebaiknya anda menjauh untuk sementara dari sisinya. Beri dia waktu untuk meredakan amarahnya, setelah itu coba bicarakan dari hati ke hati
tentang kelalaian yang telah anda lakukan. Katakan penyesalan anda dengan tulus di hadapannya.

Apabila pasangan anda mengatakan bahwa dia tidak keberatan anda clubbing bersama teman-teman anda maka anda harus mempertanyakan. Hal itu terlalu muluk untuk menjadi kenyataan. Biasanya perempuan yang mengatakan hal itu hanya untuk menguji pasangannya.

Kebohongan ini biasanya lebih tersembunyi daripada yang pertama. Bagi sebagian perempuan, kebohongan dapat langsung terdeteksi dari perubahan sikap mereka. Tetapi bagi sebagian perempuan lainnya mungkin tidak terlihat adanya perubahan sikap walaupun hati mereka mungkin terluka. Sebagai solusinya cobalah anda minta dia mengucapkan kalimat tersebut sambil menatap kedua mata anda. Karena bila seseorang menyimpan kebohongan maka dia tidak berani menatap mata atau membuang pandangannya. Apabila anda menemukan situasi seperti ini sebaiknya anda mengalah dan urungkan niat anda. Katakan pada diri anda sendiri, apakah mengunjungi club tersebut akan menguntungkan bagi anda.

Jika dia mengatakan bahwa belum siap menjalin hubungan dengan lelaki lain sebenarnya ini adalah alasan klasik yang diungkapkan oleh perempuan saat ingin menolak seorang lelaki. Biasanya kebohongan ini diikuti dengan kalimat bahwa dia baru mengalami sakit hati dan tidak ingin terluka lagi atau bisa karena dia ingin fokus pada pekerjaan sehingga tidak sempat memikirkan hubungan asmara. Sebenarnya yang ada dalam pikirannya adalah dia masih single dan tidak tertarik kepada anda.

Biasanya dia terlihat tidak nyaman saat berduaan dengan anda atau menghindar dari kontak mata atau terlalu banyak basa-basi maka dapat dipastikan bahwa dia sedang berbohong. Solusinya adalah anda coba dengarkan setiap kalimat yang dia ucapkan. Sembunyikan kenyataan bahwa anda tahu bahwa dia berbohong. Tetaplah bersikap tenang dan terkendali dengan menunjukkan bahwa anda percaya akan kata-katanya, setelah itu biarlah dia berlalu dari hidup anda.

Saat pasangan mengatakan bahwa dia yang mentraktir sebenarnya itu hanyalah kebohongan karena sebagian besar perempuan mengharapkan lelaki membayar pengeluaran saat mereka diajak kencan. Banyak perempuan yang diam-diam meremehkan pasangan jika pasangan kencan mereka terkesan ogah-ogahan membayar kencan mereka. Setiap kali kencan, paling tidak lelaki harus berusaha menawarkan untuk membayar pengeluaran misalnya seperti makan malam atau nonton jika mereka yang duluan mengajak sang perempuan untuk berkencan. Jika dalam suatu sesi kencan, sang perempuan bersikeras ingin membayar pengeluaran kencan, sebaiknya tagihan itu dibagi bersama. Tetapi jika dia mengajukan protes sambil lalu, itu menandakan bahwa dia melakukannya demi kesopanan, sebaiknya lelaki-lah yang membayar.

Jika pasangan mengatakan bahwa dia yang membayar maka sebenarnya dia enggan melakukannya dan memang tidak berniat melakukannya. Jadi sebaiknya sebelum berkencan, persiapkan diri anda sebaik-baiknya termasuk dalam hal finansial. Jika perempuan yang menjadi pasangan kencan sepertinya terkesan memang hanya ingin memanfaatkan anda maka anda dapat menjaga jarak dengannya tapi anda masih tetap terlihat gentleman.

Sedangkan bila pasangan mengatakan bahwa anda memang yang terbaik di ranjang sebenarnya ini memiliki tingkat kesulitan yang agak tinggi untuk dideteksi. Saat perempuan memutuskan untuk berkomitmen dengan lelaki, biasanya mereka memfokuskan diri pada pasangannya. Seringkali perempuan percaya bahwa pasangannya adalah "the one and only" dalam kehidupannya. Karena perempuan adalah makhluk yang sensitif, biasanya mereka akan mengucapkan hal-hal yang senang didengar oleh pasangannya untuk membuat mereka merasa lebih baik.

Sebenarnya sex adalah hal yang sensitif dan bersifat pribadi sehingga kemungkinan anda hanya dapat mengetahuinya dari permainan asmara bersama pasangan. Sebagai solusinya, hindari menanyakan berapa kali dia pernah berhubungan seksual dengan lelaki lain. Pertanyaan tersebut hanya akan memicu pertengkaran hebat dengan pasangan. Tetapi jika dia memberi beberapa saran atau mengutarakan keinginannya di sentuh pada bagian tertentu oleh anda, maka menandakan bahwa dia ingin permainan asmara antara anda berdua lebih baik lagi.

So....anda sudah mengetahui beberapa hal yang ditutupi oleh kaum perempuan sehingga anda bisa memahami mereka dengan baik.

Sumber : Cafepojok

0 komentar on "Makna Kebohongan Perempuan"

Posting Komentar

 

understanding who you love Copyright 2009 Reflection Designed by Blogger Image by EjustloveS